Kambing Guling Kecamatan Mojo Kediri dan Sekitarnya.

Kambing Guling Kecamatan Mojo Kediri

Telah hadir Aqiqah Berkah & Catering cabang Kediri untuk membantu kelancaran acara Aqiqah, Tasyakuran, Pernikahan, Khitanan, Reoni, Gthering maupun acara lainnya dalam bentuk masakan siap saji dan siap santap.

Aqiqah Berkah & Catering juga menyediakan hewan qurban serta pemesanan kambing guling untuk Anda. Aqiqah Berkah & Catering sekarang hadir di berbagai kecamatan di Kab. Kediri khusunya di Kecamatan Mojo.

Aqiqah Berkah Kediri merupakan sebuah usaha yang bergerak di sektor produk makanan (catering dan paket aqiqah serta pemesanan kambing guling) dan penyedia hewan qurban beserta jasa pemotongan, pengolahan dan pendistribusian daging hewan sembelihan. Menerima pesanan paket nasi kotak, catering hingga souvenir untuk aqiqah.

Dalam rangka melayani acara kambing guling, kini Aqiqah Berkah Kediri selalu berupaya mengedepankan prinsip profesionalitas dan kemudahan. Aqiqah Berkah menerapkan prinsip syar’i untuk semua hal. Dapatkan kemudahan dalam beraqiqah bersama Aqiqah Berkah Kediri.

Alasan pesan Kambing Guling Bersama Aqiqah Berkah Kediri ?

Jasa Aqiqah Berkah & Catering di Kediri merupakan sebuah unit usaha yang digagas oleh Badan Wakaf Peduli Dhuafa. Badan Wakaf Peduli Dhuafa merupakan sebuah lembaga visioner dan inspirator kemandirian, dimana karyawan yang tergabung dalam Lembaga ini berkomitmen untuk mentasrufkan dana ZISWAF-nya 100% pada orang-orang yang membutuhkan.

Dijamin masakan dari dapur Aqiqah Berkah tidak amis, tidak prengus dan empuk dagingnya karena dimasak dengan juru masak yang handal dan berpengalaman dalam mengolah kambing. Telah banyak pelanggan Aqiqah Berkah yang mempercayakan kembali pelaksanaan aqiqah dan pemesanan kambing guling pada Aqiqah Berkah karena harganya yang murah, pemesanan yang mudah dan pelayanan yang ramah.

Informasi dan Pemesanan :

WA : +6281335680602
TELPON/SMS : 085749622504

Kambing Guling Aqiqah Berkah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *