Jasa Layanan Aqiqah di Tanjunganom

JASA LAYANAN AQIQAH DI TANJUNGANOM NGANJUK

Terdapat 174 bangunan masjid / mushola di wilayah Kec. Tanjunganom Nganjuk. Dari kesemu tempat ibadah umat muslim tersebut aktif digunakan untuk ibadah.

Kec. Tanjunganom Nganjuk merupakan sebuah kecamatan di wilayah Kab. Nganjuk. Tanjunganom berbatasan dengan Kertosono di sebelah timurnya, berbatasan dengan Baron disebelah utara, berbatasan dengan Pace disebelah barat adn berbatasan dengan Ngronggot disebelah selatannya.

Di Kec. Tanjunganom ini pula didapati banyak pondok pesantren yang terkenal. Pondok pesantren di Tanjunganom antara lain : (PP) Al Fattah, Pondok Modern Sumber Daya At Taqwa (POMOSDA) & PP Krempyang. Jarak Tanjunganom dan Kota Nganjuk kurang lebih 20 km.

Terdapat sejumlah 19 Desa di wilayah Kec. Tanjunganom Nganjuk. Dari ke 19 desa tersebut antara lain :

Kedungombo, Sumberkepuh, Kampungbaru, Wates, Malangsari, Getas, Sonobekel, Ngadirejo, Banjaranyar, Sidoharjo, Jogomerto, Kedungrejo, Sambirejo, Demangan, Tanjunganom, Warujayeng, Sidomulyo, Sumbermulyo, Sumberkepuh I.

Jasa Layanan Aqiqah di Tanjunganom

Adanya jasa aqiqah tidak lepas dari tujuan untuk memudahkan dan melancarkan aqiqah anak para saudara muslim. Hadits tentang aqiqah yang artinya sebagai berikut :

Dari Samuroh bin Jundub, Rasulullah SAW bersabda, “Setiap anak tergadai dengan aqiqahnya, disembelihkan untuknya pada hari ketujuh, digundul rambutnya dan diberi nama.” (HR Abu Daud, An Nasai, Ibnu Majah dan Ahmad.

Jasa Aqiqah Tanjunganom

Dari hadits tersebut dijelaskan bahwa sebagai umat muslim yang patuh dan taat disunnahkan untuk melaksanakan aqiqah. Pelaksanaan aqiqah dilaksanakan pada hari-hari yang dianjurkan oleh Islam yakni hari ketujuh atau ke empat belas.

Hukum melaksanakan aqiqah adalah sunnah muakadah bagi sang penanggung nafkah anak yakni ayah. Untuk itu, dengan harapan membantu kelancaran aqiqah putera puteri Anda, kini mulai banyak muncul jasa aqiqah di Tanjunganom. Anda dapat memesan kambing aqiqah maupun paket aqiqah. Itu akan meminimalisir waktu Anda dalam mempersiapkan aqiqah.

Aqiqah Berkah Tanjunganom

Daging sembelihan aqiqah dapat dibagikan kepada kerabat, tetangga, fakir miskin atau disalurkan ke panti asuhan. Untuk itu, Anda dapat memilih pilihan paket aqiqah pada Jasa Layanan Aqiqah di Kec. Tanjunganom Nganjuk.

Kegiatan aqiqah ini juga sebagai salah satu bentuk syiar. Bagaimana kita menunjukkan kepada masyarakat dengan kegiatan keagamaan yang benar. Kegiatan aqiqah juga sebagai bentuk ikrar, sebagai janji kita kepada Allah SWT, yang disaksikan oleh para undangan bahwa kita akan berusaha dengan bersungguh-sunggu untuk membesarkan anak kita dengan sebaik-baiknya.

Aqiqah disyariaatkan sebagai sebuah bentuk untuk menampakkan kenikmatan (tahadduts bi al-ni’mah) dan rasa syukur kepaa Allah karena anak telah lahir. Selain itu, aqiqah pun sebagai sebuah syiar kepada orang-orang bahwa telah lahir seorang anak yang akan menjadi bagian dari masyarakat. Anak tersebut nanti memiliki hak dan kewajiban terhadap masyarakat.

Pemesanan aqiqah secara online dapat menghubungi contact person berikut ini :

SMS : 0857 4962 2504

Whatsapp : +6281 335 680 602

Pin BB : 7C0B38CE

Harga paket aqiqah hingga kambing aqiqah yang tersedia sangat murah dan terjangkau. Harga paket sesuai dengan tingkat perekonomian masyarakat di Kec. Tanjunganom Nganjuk. Sangat recomended bagi para orangtua yang akan beraqiqah namun memiliki waktu singkat karena tuntunan kerja.

Segera sempurnakan ibadah aqiqah dengan mempercayakan pelaksanaan aqiqah pada jasa aqiqah di Kec. Tanjunganom. Kami akan senantiasa membantu kelancaran aqiqah putera puteri Anda.

Banyak sekali manfaat aqiqah yang akan di dapat dengan aqiqah, diantaranya :

  1. Membebaskan anak dari ketergadaian.
  2. Pembelaan orang tua di hari kemudian.
  3. Menghindari anak dari musibah dan kehancuran, sebagaimana pengorbanan Nabi Ismaila a.s dan Ibrahima a.s.
  4. Pembayaran hutang orang tua kepada anaknya.
  5. Pengungkapan rasa gembira demi tegaknya islam dan keluarganya keturunan yang di kemudian hari akan memperbanyak ummat Muhammad SAW.
  6. Memperkuat tali silaturrahmi di antara anggota masyarakat dalam menyambut kedatangan anak.
  7. Sumber jaminan sosial dan menghapus kemiskinan di masyarakat.
  8. Melepaskan bayi dari godaan setan dalam urusan dunia dan akhirat.

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,