Harga Aqiqah Berkah Blitar

Harga Aqiqah Berkah Blitar

Hello sahabat Aqiqah Berkah… gimana keadaan hari ini?baik pastinya. Nah..kini kami mau mengulas sedikit mengenai Aqiqah sebelum kita beranjak ke Aqiqah Berkah. Mungkin para sahabat sudah tau apa itu aqiqah. Walaupun itu hanya tau aja..;-) kalau sahabat ingin tau dan bener-bener ingin tau apa itu aqiqah?. Yukkkk baca ulasan di bawah ini.. tapi ulasan yang berikut mengenai Kota Blitar..

blitar-kota
Tempat wisata di Blitar adalah salah satu pesona wisata Indonesia yang sarat akan nilai sejarah. Di Blitar, Anda dapat menemukan makam Bung Karno, Bapak Proklamator, serta rumah ketika Bung Karno tumbuh dan dibesarkan.

Makam dan museum Bung Karno di Blitar akan menyampaikan banyak hal kepada Anda tentang sejarah perjuangan kemerdekaan Indonesia, serta pemikiran pokok Bung Karno tentang cita-cita Indonesia merdeka.

Di Blitar, selain sosok Bung Karno, Anda juga masih dapat menemukan sejumlah tempat wisata Blitar yang menarik lainnya. Di antaranya adalah Candi Penataran, sebuah candi yang dalam legenda masyarakat setempat diyakini sebagai tempat Gadjah Mada ketika di masa Kerajaan Majapahit mengucapkan sumpahnya yang terkenal itu, yakni Sumpah Palapa, sebuah sumpah untuk mempersatukan nusantara di bawah naungan Majapahit.

Berikut ini adalah tempat wisata di Blitar yang populer dan patut Anda kunjungi. Beberapa di antaranya adalah keindahan pantai di Blitar yang tak kalah dari daerah-daerah lainnya di Indonesia, yakni Pantai Tambakrejo dengan deburan ombaknya. Juga, ada Pantai Serang, sebuah objek wisata Blitar yang sering menjadi tempat penyelenggaraan upacara Larung Sesaji.

1. Makam Bung Karno Blitar
Makam Bung Karno terletak di Desa Bendogerit, berjarak sekitar 3 km di utara dari kota Blitar. Makam Bung Karno ini berdiri di areal lahan yang luas. Untuk dapat masuk ke makam Bung Karno, Anda tidak dipungut biaya tiket masuk.

Di dalam kompleks makam, tempat yang menjadi persemayaman terakhir Bung Karno ada pada sebuah bangunan berbentuk Joglo, bangunan khas Jawa. Itulah makam Bung Karno, yang diapit oleh makam kedua orang tuanya, ayah di sebelah kiri dan ibu di sebelah kanan.

Jika Anda berkunjung ke tempat wisata Blitar yang satu ini, Anda akan menemukan perpustakaan di areal makam, sebuah tempat yang menyimpan banyak buku dan tulisan Bung Karno. Di perpustakaan ini, Anda dapat mengenal sosok Bung Karno secara lebih mendalam. Selain perpustakaan, terdapat juga Museum Bung Karno yang menyimpan benda-benda milik Bung Karno.

Jika Anda telah puas berwisata di tempat ini, jangan lupa untuk membeli souvenir khas Blitar di dekat kompleks makam. Ada deretan kios yang menjual berbagai pakaian dan souvenir lainnya.

2. Pantai Jolosutro
Pantai ini terbilang unik karena memiliki pasir yang berwarna hitam. Untuk bisa mencapai Pantai Jolosutro, Anda harus menempuh jarak sekitar 45 km dari pusat kota atau tepatnya berada di Desa Ringinrejo, Kecamatan Water.
Pantai ini unik karena terletak di teluk kecil di area perbuktian. Di tepian pantai, Anda bisa menemukan batuan karang dengan beragam ukuran. Pantai ini merupakan salah satu pantai favorit di kota Blitar.

3. Istana Gebang
Istana Gebang merupakan rumah masa kecil dari presiden pertama Indonesia, Ir. Soekarno. Letaknya ada di Jalan Sultan Agung, nomor 29. Terletak di lahan seluas 2 hektar, di dalamnya Anda akan mendapati berbagai ruangan yang masih khas dengan kursi kayu kombinasi rotan.

Di bangunan ini, beragam perabotan memang masih menggunakan model lama jadi Anda akan merasakan atmosfer tempo dulu. Nah, jika Anda berkunjung pada tanggal 6 Juni, Anda akan melihat haul dan juga pertunjukan hiburan rakyat di sana.

4. Agrowisata Karangsari
Apa sih yang khas dari Blitar? Ternyata selain rambutan, Blitar juga terkenal dengan buah belimbingnya. Buah dengan bentuk bintang berwarna kuning ini ternyata sudah menjadi buah primadona di Blitar lho. Anda bahkan bisa mengunjungi agrowisata blimbing di Blitar, atau tepatnya di Desa Karangsari, Kecamatan Sukorejo.

Di Agrowisata Karangsari ada dua jenis belimbing yang dibudidayakan yaitu jenis Bangkok dan Filipina. Di sini, Anda bisa memetik sendiri belimbing yang akan Anda bawa pulang atau Anda juga bisa membeli oleh-oleh khas berbahan belimbing seperti dodol, manisan, keripik, sirup hingga selai.

5. Water Park Suberudel
Water Park Sumberudel adalah salah satu tempat wisata di Blitar lainnya yang ramai dikunjungi orang. Inilah water park terbesar yang ada di Karesidenan Kediri, Jawa Timur.

Banyak pelancong dari Tulungagung dan bahkan dari Kediri datang bermain ke tamar air di Blitar ini. Ada dua kolam renang di sana, untuk anak-anak dan dewasa.

Water Park Sumberudel memiliki fasilitas yang baik, di antaranya ada tempat bermain anak-anak, Panggung Gembira yang menampilkan kesenian khas Blitar setiap tahun, tempat parkir yang memadai, serta penyewaan dan penitipan alat renang. Air yang bersih adalah salah satu pesona water park di Blitar ini.

6. Pantai Gondo Mayit
Pantai Gondo Mayit letaknya tidak terlalu jauh dari Pantai Tambakrejo, pantai ini terletak di sisi timur Pantai Tambakrejo. Untuk mencapai pantai ini, Anda akan melewati bukit dan menyebrangi sungai.

Pantai ini masih sepi dan alami dibandingkan pantai lainnya di Blitar. Bagi Anda yang lapar, terdapat satu warung makanan di sini. Namun sebaiknya Anda membawa bekal makanan sendiri karena kurang bervariasinya makanan yang tersedia di sini.

7. Pantai Jolosutro
Pantai ini terbilang unik karena memiliki pasir yang berwarna hitam. Untuk bisa mencapai Pantai Jolosutro, Anda harus menempuh jarak sekitar 45 km dari pusat kota atau tepatnya berada di Desa Ringinrejo, Kecamatan Water.
Pantai ini unik karena terletak di teluk kecil di area perbuktian. Di tepian pantai, Anda bisa menemukan batuan karang dengan beragam ukuran. Pantai ini merupakan salah satu pantai favorit di kota Blitar.

8. Penangkaran Rusa Maliran
Mencari tempat wisata yang cocok untuk bersantai dengan keluarga? Penangkaran rusa di Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar, ini sepertinya cocok bagi Anda.

Anda akan menemukan 200 ekor rusa yang hidup bebas berkeliaran di sana. Biaya retribusi yang harus Anda bayar juga sangat murah, hanya 2.000 Rupiah per orang dewasa dan 1.000 Rupiah untuk anak-anak. Di dalam penangkaran rusa terdapat gazebo, taman bermain dan warung makan bagi Anda yang ingin makan setelah lelah berkeliling. Jadi Anda bisa bersantai, piknik sembari menikmati pemandangan kawanan rusa.

9. Gua Embultuk
Ada juga lho wisata stalakmit dan stalaktit di Blitar, letaknya di Desa Tumpak Kepuh, Kecamatan Bakung. Jika berangkat dari pusat kota, Anda akan menempuh jarak perjalanan sekitar 40 km.
Gua ini memiliki panjang sekitar 1.500 meter dengan lebar tiga meter. Jika Anda ingin menjelajahi gua, ini disarankan memakai alat bantu penerangan dan jangan lupa membawa pakaian ganti. Tempat wisata ini biasanya ramai ketika musim libur tiba.

10. Arum Jeram Soko
Arung Jeram Soko adalah lokasi yang tepat bagi Anda yang ingin menguji adrenalin. Tempat wisata ini berlokasi di Kabupaten Blitar.
Di sini, Anda bisa menikmati sungai sepanjang 9 km dengan tingkat kesulitan grade dua dan tiga dalam arung jeram. Wahana ini juga cocok bagi Anda yang merupakan seorang pemula di kegiatan arung jeram.
Tempat wisata ini cocok bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu liburan dengan teman-teman. Psstt, di tantangan terakhir ketika berarung jeram, Anda akan melewati terowongan kecil.

11. Pantai Tambak Rejo
Blitar ternyata juga punya banyak sekali pantai yang menarik untuk dikunjungi, salah satunya adalah Pantai Tambakrejo yang terletak di Desa Tambakrejo, Kecamatan Wonotirto, atau berjarak sekitar 30 km dari pusat kota Blitar.

12. Candi Penataran
Candi Penataran terletak di desa Penataran, kecamatan Nglegok, kabupaten Blitar, Jawa Timur, Indonesia. Lokasinya yang terletak di kaki gunung Kelud, menjadikan area Candi Penataran berhawa sejuk. Candi Penataran adalah kompleks percandian terbesar dan paling terawat di provinsi Jawa Timur, Indonesia. Candi Penataran ditemukan pada tahun 1815, dan belum banyak dikenal sampai tahun 1850. Komplek candi ini ditemukan oleh Sir Thomas Stamford Raffles, yang merupakan Letnan Gubernur Jendral pada masa kolonial Inggris di Indonesia pada waktu itu.

Nama asli candi Penataran dipercaya adalah Candi Palah yang disebut dalam prasasti Palah, dan dibangun pada tahun 1194 oleh Raja Çrnga (Syrenggra) yang bergelar Sri Maharaja Sri Sarweqwara Triwikramawataranindita Çrengalancana Digwijayottungadewa. Raja Çrnga memerintah kerajaan Kediri antara tahun 1190 – 1200, sebagai candi gunung untuk tempat upacara pemujaan agar dapat menetralisasi atau menghindari mara bahaya yang disebabkan oleh gunung Kelud yang sering meletus.

13. Desa Wisata Semen
Kampung Wisata Alam dan Ekologis “Puspa Jagad” berlokasi di Desa Semen Kecamatan Gandusari yang berjarak sekitar 5 km di selatan kawasan wisata Rambut Monte, dekat dengan wahana arum jeram serta berjarak 35 km dari Kota Blitar.

Memasuki kawasan Kampung Wisata Alam dan Ekologis “Puspa Jagad”, pengunjung akan disambut dengan gazebo yang dipenuhi dengan berbagai hiasan bunga anggrek alam yang menjadi ikon Desa Semen. Penggiat Kampung Wisata Alam dan Ekologis “Puspa Jagad” ini adalah seluruh pemuda sekitar desa yang tergabung dalam paguyuban “Puspa Jagad”.

Desa dengan luas lebih kurang 1.079,12 Ha . Ini terbagi menjadi empat dusun, yaitu Dusun Parang, Dusun Tegalrejo, Dusun Semen, Dusun Dewi dengan pusat pemerintahan berada di Dusun Tegalrejo.

14. Pentilasan Rambut Monte
Wisata Rambut Monte terletak di desa Krisik, kecamatan Gandusari, kurang lebih 30 km dari kota Blitar. Wisata Rambut Monte merupakan wisata alam yang terdapat sebuah telaga, candi, petilasan atau tempat untuk bermeditasi dan di latar belakangi dengan pemandangan yang hijau dari perkebunan teh dan sawah warga setempat, yang terhampar sepanjang perjalanan menuju lokasi wisata ini.

Setelah sampai dilokasi, untuk masuk ke dalam area wisata kita dikenakan tiket masuk sebesar 3ribu rupiah untuk orang dewasa dan 2ribu rupiah untuk anak-anak. Karena lokasi parkir berada dalam area, dikenakan biaya seribu sampai 3ribu rupiah untuk kendaraan bermotor, mobil, mini bus atau bus. Semua tariff tersebut akan berubah kalau ada moment-moment tertentu, misalnya saja pada saat musim liburan, ada kesenian atau hiburan musik. Dan berbeda lagi kalau sampai ada yang menginap, meskipun di wilayah tersebut tidak atau belum ada tempat penginapan.

Nah itulah yang kami ulas mengenai kota blitar. semoga membantu liburan anda. Selanjutnya ulasan berikut tentang Harga Paket Aqiqah di Blitar.

Perjalanan Aqiqah Berkah Blitar dimulai sejak tahun 2008 samapai sekarang. Dari itulah Aqiqah Berkah Blitar mendapatkan guru yang terbaik untuk terus berkomitmen dan meningkatkan kualitas layanan bagi konsumen dan memberikan yang terbaik tanpa terkecuali. Maka dari itu, percayakanlah aqiqah putra-putri Anda pada Aqiqah Berkah.

Paket Aqiqah Berkah : Testimoni
Lidah tidak bisa “berkata tidak” jika rasa masakannya memang enak. Dan pelanggan tidak akan penah “tidak kembali” jika layanannya sangat memuaskan. Maka dari itu, Aqiqah Berkah Blitar adalah jasa catering aqiqah yang sangat memperhatikan kepuasan konsumen.

Banyak dari pelanggan kami yang kembali karena puas dengan paket aqiqah kami. Anda bisa baca beberapa testimoni pelanggan kami di bawah ini :

Deddy Ruswandhy (Accounting PT. SUB) “Alhamdulillah, Dgn Santunan Aqiqah Berkah, Pelaksanaan Aqiqah putra saya menjadi berkah dengan menu yang beragam. Terima kasih.”
Erwinarti (Direktur Laboratorium Klinik Ultra Medica, Kediri) “Satenya empuk, Gulenya Lezat, Krengsengan dan Kambing Gulingnya pun OK.”

Alasan Aqiqah Lewat Aqiqah Berkah Blitar?
Aqiqah Berkah Blitar merupakan sebuah unit usaha yang digagas oleh badan wakaf peduli dhuafa. Badan wakaf peduli dhuafa merupakan sebuah lembaga visioner dan inspirator kemandirian, dimana karyawan yang tergabung dalam lembaga ini berkomitmen untuk mentasrufkan dana ZISWAF-nya 100% kepada orang-orang yang membutuhkan. Gaji karyawan akan diambilkan dari unit usaha yang demikiannya, diantaranya peternakan sapi,cetering aqiqah, pengelolaan hewan qurban.

Berikut keuntungan yang anda dapatkan :
1. Kambing berkualitas tinggi dan telah memenuhi syarat untuk aqiqah
2. Kambing disembelih oleh ahlinya sesuai syariat Islam (wajib dan sunnah)
3. Kambing dapat dilihat dan dipilih langsung di kandang
4. Kami melayani Jasa Aqiqah untuk daerah Batu Malang
5. GRATIS biaya pemotongan
6. Kambing potong sehat, baik/sesuai syariah
7. Menu bervariatif: Sate, Gulai, Sop, Tongseng, Semur dll.
8. Pembayaran setelah barang sampai / transfer.
9. Siap menyalurkan kepada yang berhak: pondok pesantren, panti asuhan dan fakir miskin.

Ataas dasar itu, maka sangat layak Aqiqah Berkah Blitar menjadi mitra anda (Bapak/Ibu) dalam mempersiapkan tasyakuran, aqiqah, kurban, dll. Karena :

  1. Sesuai dengan syariat islam.
  2. Manfaat : hasil aqiqah akan dipergunakan untuk pembangunan PP. Al-Ihsan dan SMP Bina Insan Mandiri.
  3. Memudahkan : anda dan keluarga besar tidak perlu repot, karena kamilah mitra yang akan membantu keperluan anda.
  4. Tepak waktu : masakan akan diantar tepat waktu sesuai keinginan pelanggan.
  5. Bersertifikat : setiap pemesanan aqiqah atau tasyakuran atau qurban, akan kita terbitkan sertifikat. Sertifikat dikeluarkan oleh Badan Wakaf Peduli Dhuafa.
  6. Bonus : setiap pemesanan 1 ekor akan mendapat bonus 50 buku risalah aqiqah atau sesuai kebutuhan pelanggan.
  7. Bisa membantu mengantar makanan ke yayasan yatim piatu, ponpes dan desa terpencil sesuai permintaan.

Paket Aqiqah Berkah Blitar Antara Lain :

1. Aqiqah Mandiri
• Dikirim ke rumah Sohibul Aqiqah.
• Wilayah Mojokerto, Jombang, Nganjuk, Kediri, malang, Tulungagung, Madiun dan Sekitarnya.
• Pilihan menu (pengganti sate) lapis, Krengseng, sate rebus, rendang, dendang ragi, rawon.

Aqiqah Mandiri Dengan Kambing Betina

mandiri
Aqiqah Mandiri dengan Kambing Jantan

mandiri1

2. Aqiqah Peduli (Tebar Aqiqah Berkah)
• Dikemas dalam benttuk walimatul aqiqah.
• Masakan di antar ke panti asuhan, masyarakat yang membutuhkan, pondok pesantren, desa binaan lengkap dengan nasi, kerupuk, buah dan air mineral.
• Shohibul aqiqah akan mendapatkan foto hewan aqiqah. Ucapan terima kasih dari wakil penerima aqiqah, laporan dan dokumentasi pelaksanaan aqiqah.

Aqiqah Peduli dengan Kambing Betina

peduli
Aqiqah Peduli dengan Kambing Jantan

peduli1

CARA MUDAH PEMESANAN Aqiqah Berkah Blitar, sebagai berikut:
1. Silahkan Anda telephone Kami, Kami akan memberikan penjelasan yang lebih detail.

WA : +6281335680602
BBM : D801E13D
TELPON/SMS : 085749622504

2. Atau juga bisa Informasikan kepada Kami lewat SMS atau email: Nama Anak, Tempat tanggal lahir, Nama Bapak & Ibu, Tanggal permintaan pelaksanaan aqiqah, Alamat pengiriman laporan Aqiqah Anda.
3. Transfer dana ke nomor rekening lembaga (a.n. Peduli Dhuafa).

Bank Syariah Mandiri
NO. Rek. 703-691-2191
an. Peduli Dhuafa
BRI
NO. Rek. 0056-01002879-53-1
an. Peduli Dhuafa

4. Konfirmasikan kepada Kami bila sudah transfer.
5. Sesuai tanggal yang disepakati, aqiqah akan Kami laksanakan.
6. H+ 3 laporan Kami kirim via pos ke alamat yang ditentukan.
7. Laporan sampai di shohibul aqiqah (perkiraan H+5 dan seterusnya, mohon konfirmasi apabila Laporan Aqiqah sudah diterima atau belum sampai di tempat Anda)

Tags: , , , , , ,