Ucapan Aqiqah Pada Nasi Kotak 2017

UCAPAN AQIQAH PADA KOTAK NASI 2017

Ucapan dalam undangan aqiqah yang dibuat oleh shohibul aqiqah memang terlihat simpel namun sangat mengena sekali. Pada intinya adalah untuk mengundang tetangga agar mereka hadir dalam syukuran atas kelahiran dari putra-putri shohibul aqiqah.

Bayi Sering Gumoh

Salam pembuka dalam undangan aqiqah merupakan suatu hal yang tak bisa ditinggalkan sebagai bentuk doa kepada penerima undangan. Salam pembuka pada undangan aqiqah yang umum adalah “Assalamu’alaikum Warhmatullah Wabarakatuh”.

Selanjutnya perhatikan content atau isi dari undangan aqiqah tersebut. Isi dari undangan aqiqah mencantumkan salam pembuka, nama orang yang diundang, isi undangan, acara, lokasi, waktu, nama anak yang di aqiqahi, harapan, salam penutup dan pengirim undangan.

Sedangkan pada makanan dalam aqiqah yang dibagikan kepada para tamu, biasanya akan ada ucapan aqiqah yang ditempel pada nasi kotak. Pada kartu ucapan tersebut tertera doa untuk anak yang di aqiqahi, nama anak, nama orangtua. Berikut ini contoh ucapan aqiqah pada nasi kotak aqiqah 2017 :

Contoh 1

Alhamdulillah berkat rahmat Allah SWT dan ridho – Nya

telah lahir putri kami yang pertama dengan jenis kelamin perempuan,

lahir dengan selamat dan kami beri nama

APRILLIA RAMADHANI ZAHRAH (ZAHRAH)

Lahir : Jum’at (Kliwon), 11 April 2017
Semoga menjadi anak yang sholehah, berbakti kepada kedua orangtua,
Dan berguna bagi nusa bangsa dan agama
Aamiin

Kami yang berbahagia
Habibi – Lailatul

Contoh 2

Alhamdulillah lahir dengan selamat putera kami yang kedua

AHMAD YUSUF EFENDI

Hari : Kamis Legi
Tanggal : 13 Juni 2017
Waktu : Pukul 16.00 WIB.

Semoga kelak putera kami menjadi kebanggaan keluarga, nusa, bangsa dan agama, diberi kekuatan iman dan islamnya dan dimudahkan jalan hidupnya. Aamiin

Shohibul aqiqah
Kurniawan – Aisyah

Pemilihan bahasa dan kata-kata yang bagus dan mudah difahami oleh warga atau pembaca penerima undangan maupun ucapan aqiqah. Selain itu, perlu disampaikan juga doa harapan dalam ucapan aqiqah anak agar pembaca yang membaca undangan atau ucapan aqiqah turut mendoakan anak yang diaqiqahi.

Dalam pembuatan undangan dan ucapan aqiqah anak dapat juga disertakan foto bayi tersebut, jangan lupa sebutkan jenis kelamin bayi, nama bayi dan hari lahirnya agar jelas siapa yang di aqiqahi. Berilah salam pembuka dan penutup berupa Assalamu’alaikum dan Wassalamu’alaikum. Di akhir ucapan dan undangan, berilah nama orang tua atau wali yang mengundang aqiqah.

Untuk mempercantik kartu ucapan aqiqah anak, dapat juga ditambahkan bingkai atau design yang lainnya. Untuk meminimalisir budget produksi, dalam mencetak kartu ucapan aqiqah dapat menggunakan kertas yang lebar sekaligus dan dipotong di akhirnya.

Untuk pemesanan souvenir aqiqah atau paket aqiqah, kami memiliki solusi dengan memesan paket aqiqah pada Aqiqah Berkah yang berkantor pusat di Jl. Raya Baron Timur No. 1 Baron, Nganjuk. Atau saudara dapat menghubungi nomor :

Call/SMS 0857 4962 2504

Whatsapp +6281335680602

Pin BB 7C0B38CE.

Semoga informasi diatas bermanfaat untuk sahabat aqiqah dan pembaca. Paket aqiqah maupun catering aqiqah yang dipesan pada Aqiqah Berkah selalu disertai dengan ucapan dan doa pada anak yang di aqiqahi. Jadi Anda tidak perlu ribet memesan ucapan aqiqah untuk ditempel pada nasi kotak aqiqah. Aqiqah Berkah menyediakan lengkap fasilitas aqiqah untuk buah hati Anda. Aqiqah Berkah memberikan fasilitas pengiriman GRATIS untuk Anda di wilayah Kab. Nganjuk, Kab. Madiun, Kab. Blitar, Kab. Kediri, Kab. Jombang, Kab. Trenggalek dan Kab. Tulungagung. Aqiqah Berkah juga menyediakan buku risalah GRATIS untuk pemesanan paket aqiqah mandiri.

Tags: , , , , , , , ,