Tabungan Aqiqah di Surabaya

TABUNGAN AQIQAH DI SURABAYA

Program tabungan aqiqah di Surabaya dan sekitarnya hanya ada pada Aqiqah Berkah Surabaya. Pelaksanaan aqiqah putera puteri Anda dapat direncanakan sejak masa kehamilan. Aqiqah akan lebih mudah dan pastinya terencana dengan baik. Hubungi Whatsapp: +6281335680602.

150816 Tabungan Aqiqah

“Setiap anak tergadai dengan aqiqahnya, disembelihkan kambing untuknya pada hari ketujuh, digundul rambutnya dan diberi nama” (HR Abu Daud no 2838, An. Nasai no 4220, Ibnu Majah no 3165, Ahmad 5/12. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini sahih).

Perintah melaksanakan aqiqah dihukumi sunnah muakadah bagi orang yang menanggung nafkah sang anak. Bila anak yang terlahir berjenis kelamin laki-laki, maka dianjurkan untuk disembelihkan dua ekor kambing atau domba. Sedangkan jika yang terlahir bayi perempuan, maka disembelihkan seekor kambing atau domba. Tidak dibatasi domba dengan jenis apapun atau dengan jenis kelamin jantan atau betina.

Aqiqah adalah ungkapan syukur dan bukti syukur yang nyata atas dikaruniakannya buah hati bagi orang tua. ada juga pengertian lain dari aqiqah, yakni Ibadah Aqiqah adalah salah satu syariat Islam yang agung yang penting untuk dilaksanakan demi tegaknya syiar Islam ditengah-tengah kehidupan masyarakat.

Rasulullah SAW bersabda ”Mudahkanlah dan jangan kalian persulit, berilah kabar gembira dan janganlah kalian membuat orang lari”. Hadits diriwayatkan oleh Al-Bukhari no. 69 dan Muslim no. 1734 dari Anas bin Malik.

Berdasarkan hadits diatas, Aqiqah Berkah kini berinisiatif membantu kelancaran dan kemudahan Anda dalam beraqiqah untuk Anda di Surabaya. Dengan adanya tabungan aqiqah di Surabaya yang direncakan jauh sebelum kelahiran sang buah hati, tidak akan membebani pelaksanaan aqiqah ketika sang bayi lahir.

150816 Tabungan Aqiqah 1

Aqiqah disamping sebagai ungkapan syukur kepada Allah disisi lain aqiqah berfungsi sebagai penebus dari ketergadaian sehingga diharapkan sang anak akan dapat memberikan syafaat kepada kedua orang tuanya di akhirat setelah mendapatkan ijin dari Allah SWT. Terlebih lagi bagi orang tua yang memiliki anak yang meninggal dunia sebelum usia baligh, karena anak tersebut merupakan “tabungan” amal sholeh yang Allah jadikan salah satu penghuni surga.

Dengan adanya tabungan aqiqah Surabaya bersama Aqiqah Berkah, Anda akan mendapatkan beberapa kemudahan dan keunggulan diantaranya :

  1. Biaya yang dapat direncanakan sesuai keadaan keuangan Anda.
  2. Mudah dicicilnya.
  3. Harga kambing tetap, bila ada kenaikan disuatu hari maka akan tetap menggunakan harga saat registrasi awal.
  4. Mendapatkan laporan Buku Tabungan Aqiqah dan Sertifikat Aqiqah.
  5. Sertifikat Tabungan Aqiqah dapat Anda gunakan sebagai bukti Anda telah menabung di Aqiqah Berkah.

Bagaimana cara melakukan tabungan aqiqah ? Untuk melakukan tabungan aqiqah, Anda hanya perlu menghubungi kami di nomor layanan 085749622504. Tabungan aqiqah yang Anda lakukan di awal tidak ditentukan besar jumlah yang ditabung. Anda hanya perlu menentukan paket aqiqah yang akan dipilih agar keuangan untuk aqiqah terencana dengan pasti. Anda akan mendapatkan buku tabungan dari Aqiqah Berkah.

Kami layanan Aqiqah Berkah disamping sebagai wahana berbagi ilmu juga menerima pesanan paket aqiqah tanpa bau prengus. Pesan aqiqah di Aqiqah Berkah, Mudah, Praktis dan Nyaman.
hubungi kami di :

Call / SMS : 085749622504

pin BB : D801E13D

Whatsapp: +6281335680602

Allah memerintahkan untuk aqiqah bukan tanpa alasan, maksudnya disini adalah hikmah yang akan diperoleh dengan melaksanakan aqiqah. Berikut ini beberapa hikmah yang diperoleh dengan beraqiqah :

  1. Sebagai tanda rasa syukur kita kepada Allah karena telah mengaruniakan sang anak.
  2. Untuk mengisytiharkan kepada masyarakat umum tentang anugerah yang dikurniakan oleh Allah.
  3. Untuk memuliakan kehidupan anak dengan perkara-perkara kebaikan.
  4. Mengeratkan hubungan silaturrahim antara ahli-ahli masyarakat dengan keluarga yang dikurniakan anak.
  5. Melahirkan rasa kegembiraan karena mendapat zuriat yang menepati sunnah Rasulullah.

Tags: , , , , , , , , ,