Paket Catering Ramadhan

PAKET CATERING RAMADHAN

Ramadhan merupakan bulan penuh berkah. Lakukan kebaikan sebanyak mungkin di bulan yang suci ini. Bulan Ramadhan adalah bulan yang mulia.

Marhaban Ya Ramadhan, selamat datang di bulan penuh keberkahan bulan Suci Ramadhan. Bulan ramadhan ini merupakan bulan yang mulia dipilih sebagai bulan untuk berpuasa dan pada bulan ini pula Al-Quran diturunkan. Allah SWT berfirman :

شَهْرُ رَمَضَانَ الَّذِي أُنْزِلَ فِيهِ الْقُرْآَنُ هُدًى لِلنَّاسِ وَبَيِّنَاتٍ مِنَ الْهُدَى وَالْفُرْقَانِ فَمَنْ شَهِدَ مِنْكُمُ الشَّهْرَ فَلْيَصُمْهُ

“(Beberapa hari yang ditentukan itu ialah) bulan Ramadhan, bulan yang di dalamnya diturunkan (permulaan) Al Quran sebagai petunjuk bagi manusia dan penjelasan-penjelasan mengenai petunjuk itu dan pembeda (antara yang hak dan yang bathil). Karena itu, barangsiapa di antara kamu hadir (di negeri tempat tinggalnya) di bulan itu, maka hendaklah ia berpuasa pada bulan itu.” (QS. Al Baqarah: 185)

Pada bulan penuh berkah ini, banyak orang memanfaatkan untuk berkumpul bersama keluarga baik saat sahur maupun buka puasa. Tak jarang banyak lokasi atau tempat makan yang selalu penuh orderan untuk acara berbuka bersama.

Aqiqah Berkah (27)Nah bagi Anda yang memiliki moment berharga seperti berbuka puasa bersama teman, keluarga maupun rekan kerja, manfaatkan moment berbuka untuk menjadi kebersamaan yang tak terlupakan. Anda tidak perlu memesan tempat mewah pada cafe atau rumah makan. Manfaatkan kebersamaan untuk menjalin silaturahim dengan mengadakan buka bersama di kediaman salah satu teman Anda.

Anda dapat memesan paket catering Ramadhan yang disediakan oleh Aqiqah Berkah. Ada berbagai paket catering berbuka puasa yang dapat ditawarkan. Anda tinggal pilih menu yang Anda sukai atau sesuai kebutuhan. Berikut ini informasi mengenai paket catering Ramadhan pilihan Anda :

Paket Daging Sapi

  • Harga paket daging sapi Rp 18.000/box. Dapat dipilih menu masakan pelengkap seperti acar, mie, crackers, buah (tanpa mineral, untuk paket lengkap dengan minuman harga paket nambah).

Paket Daging Ayam

  • Harga paket daging ayam Rp 16.000/box dengan menu lauk pendukung lengkap seperti acar, mie, kerupuk dan lainnya.

Paket Daging Kambing

  • Harga paket daging kambing Rp 9.000/box. Paket daging kambing dilengkapi dengan lauk dan menu pendukung lain seperti acar, mie, krupuk, masakan daging kambing (tanpa air mineral). Paket daging kambing dapat dipesan layaknya paket aqiqah, informasi detail silahkan hubungi 085749622504.

Bagaimana cara pemesanan paket catering Ramadhan ? Untuk pemesanan paket catering Ramadhan, caranya sangatlah mudah. Silahkan hubungi Aqiqah Berkah di nomor layanan :

SMS: 085749622504

Whatsapp: +6281335680602

PinBB: 7C0B38CE

Tentukan waktu (hari, tanggal, jam) serta lokasi pelaksanaan tasyakuran atau buka bersama Anda, pada waktu dan tempat yang telah disepakati, paket catering Ramadhan akan kami kirim. Silahkan tentukan menu dan paket pilihan yang Anda butuhkan, kami akan menyiapkan sesuai permintaan Anda.

Dapatkan hikmah dibalik datangnya bulan Ramadhan untuk Anda. Pada bulan ramadhan, terdapat banyak hikmah yang akan kita peroleh antara lain disebutkan :

  1. Ramadhan adalah bulan diturunkannya Al-Quran
  2. Setan-setan Dibelenggu, Pintu-pintu Neraka Ditutup dan Pintu-pintu Surga Dibuka Ketika Ramadhan Tiba
  3. Terdapat Malam yang Penuh Kemuliaan dan Keberkahan
  4. Bulan Ramadhan adalah Salah Satu Waktu Dikabulkannya Do’a

Begitu mulia bulan ramadhan, sehingga banyak orang yang berharap untuk bertemu pada bulan ramadhan selanjutnya. Perbanyak amalan ketika bulan ramadhan ini tiba, karena bulan ramadhan merupakan bulan dimana mustajab dikabulkannya doa.

Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

ثَلاَثَةٌ لاَ تُرَدُّ دَعْوَتُهُمُ الصَّائِمُ حَتَّى يُفْطِرَ وَالإِمَامُ الْعَادِلُ وَدَعْوَةُ الْمَظْلُومِ

“Tiga orang yang do’anya tidak tertolak: orang yang berpuasa sampai ia berbuka, pemimpin yang adil, dan do’a orang yang dizholimi”

An Nawawi rahimahullah menjelaskan, “Hadits ini menunjukkan bahwa disunnahkan bagi orang yang berpuasa untuk berdo’a dari awal ia berpuasa hingga akhirnya karena ia dinamakan orang yang berpuasa ketika itu.” Dijelaskan pula oleh An Nawawi rahimahullah yang mengatakan, “Disunnahkan bagi orang yang berpuasa ketika ia dalam keadaan berpuasa untuk berdo’a demi keperluan akhirat dan dunianya, juga pada perkara yang ia sukai serta jangan lupa pula untuk mendoakan kaum muslimin lainnya.”

Tags: , , , , , , , , ,