Paket Aqiqah di Rejoso Nganjuk

PAKET AQIQAH DI REJOSO NGANJUK

Update selalu harga paket aqiqah di Kec. Rejoso Nganjuk. Dapatkan kemudahan, kemurahan dan keberkahan beraqiqah bersama Aqiqah Berkah. Hubungi segera nomor Whatsapp +6281335680602.

Paket Aqiqah Rejoso NganjukApa kabar sahabat Aqiqahh Berkah di Kec. Rejoso Nganjuk ? Semoga Anda dan keluarga selalu dalam keadaan sehat dan selalu dimudahkan pintu rizki oleh-Nya. Aamiin.

Sholawat dan salam semoga tetap tersampaikan kepada Baginda Rasulullah Muhammad SAW sebagai Nabi akhir zaman dan panutan umat muslim di seluruh jagad raya. Semoga umat Nabi Muhammad mendapat syafaat kelak di hari kiamat. Aamiin

Dalam kesempatan menulis kali ini, Aqiqah Berkah akan memberikan informasi terbaru untuk Anda di wilayah Kec. Rejoso Nganjuk. Aqiqah Berkah memberikan pelayanan khusus untuk Anda dengan paket aqiqah murah khusus wilayah Rejoso Nganjuk.

Mengapa kita diperintahkan untuk beraqiqah ? Seperti yang telah disampaikan dalam Hadits Riwayat Abu Daud berikut ini :

(أَنَّ رَسُولَ اَللَّهِ صلى الله عليه وسلم أَمْرَهُمْ أَنْ يُعَقَّ عَنْ اَلْغُلَامِ شَاتَانِ مُكَافِئَتَانِ, وَعَنْ اَلْجَارِيَةِ شَاةٌ)

“Rasulullah Shallallaahu ‘alaihi wa Sallam memerintahkan mereka agar beraqiqah dua ekor kambing yang sepadan (umur dan besarnya) untuk bayi laki-laki dan seekor kambing untuk bayi perempuan”

Untuk itu umat Nabi Muhammad yang patuh akan perintah Allah SWT, kita hendaklah melaksanakan aqiqah untuk putera puteri kita. Hukum melaksanakan aqiqah menurut kalangan Syafi’i dan Hambali adalah sunnah muakadah. Dasar yang dipakai oleh keduanya adalah hadits Nabi yang berbunyi :

كُلُّ غُلاَمٍ رَهِيْـنَـةٌ بِـعَـقِـيْقَتِهِ تُذْبَحُ عَـنْـهُ يَـوْمَ سَابِـعِـهِ وَيُـسَـمَّى فِيْـهِ وَيُـحْلَـقُ رَأْسُـهُ

“Setiap anak yang lahir tergadai aqiqahnya yang disembelih pada hari ketujuh, dan pada hari itu ia diberi nama dan digunduli rambutnya.” (Hadits Sahih Riwayat Ahmad, Abu Daud, Tirmidzi, Nasa’I, Ibnu Majah, Baihaqi dan Hakim).

Dari Ummu Kurzin Al-Ka’biyah ra ia berkata : Aku mendengar Rasulullah bersabda :

أَنَّ اَلنَّبِيَّ صلى الله عليه وسلم عَقَّ عَنْ اَلْحَسَنِ وَالْحُسَيْنِ كَبْشًا كَبْشًا

Nabi beraqiqah untuk Hasan dan Husein masing-masing seekor kambing kibas (Hadits riwayat Abu Daud)

Untuk itulah segera laksanakan aqiqah untuk buah hati saat telah lahir di dunia. Agar tidak direpotkan dan meminimalisir tenaga, Anda dapat memesan paket aqiqah Rejoso kepada Aqiqah Berkah. Insya Allah pelayanan Aqiqah Berkah akan memberikan kemudahan Anda dalam beribadah.

Apa saja paket aqiqah pada Aqiqah Berkah ?

Untuk paket pilihan yang tersedia antara lain Paket Aqiqah Mandiri dan Paket Aqiqah Peduli. Khusus untuk Anda di wilayah Kec. Rejoso Nganjuk, Anda dapat memilih paket aqiqah Mandiri.

Paket Aqiqah Mandiri dapat Anda laksanakan dikediaman shohibul aqiqah dengan turut mengundang tetangga, kerabat dan sanak saudara. Lengkapi aqiqah Anda dengan memesan souvenir aqiqah murah.

Dapatkan fasilitas pada pemilihan Paket Aqiqah Mandiri seperti :

  • Buku Risalah GRATIS (50 pcs)
  • GRATIS Antar
  • Sertifikat pelaksanaan aqiqah

Untuk informasi dan pemesanan secara online, Anda dapat menghubungi nomor berikut ini :

Call/SMS : 085749622504

Whatsapp : +6281335680602

PinBB : 7C0B38CE

Dapatkan hikmah beraqiqah untuk buah hati. Berikut ini hikmah melaksanakan aqiqah menurut Syaikh Abdullah Nashih Ulwan dalam kitab Tarbiyatul Aulad Fil Islam antara lain :

  1. Menghidupkan sunah Nabi Muhammad S.A.W dalam meneladani Nabiyyullah Ibrahim alaihissalam tatkala Allah Subhanahu wa Ta’ala menebus putra Ibrahim yang tercinta Ismail alaihissalam.
  2. Dalam aqiqah mengandung unsur perlindungan dari syaitan yang dapat mengganggu anak yang terlahir itu, dan ini sesuai dengan makna hadis, yang artinya: “Setiap anak itu tergadai dengan akikahnya.”.
  3. Aqiqah merupakan tebusan hutang anak untuk memberikan syafaat bagi kedua orang tuanya kelak pada hari perhitungan.
  4. Merupakan suatu bentuk taqarrub (pendekatan diri) kepada Allah SWT sekaligus sebagai wujud rasa syukur atas karunia yang dianugerahkan Allah SWT dengan lahirnya sang anak.
  5. Aqiqah sebagai sarana menampakkan rasa gembira dalam melaksanakan syari’at Islam & bertambahnya keturunan mukmin yang akan memperbanyak umat Rasulullah SAW pada hari kiamat.
  6. Aqiqah memperkuat ukhuwah (persaudaraan) di antara masyarakat.

Tags: , , , , , , , , ,