Jasa Aqiqah Kediri Pare

Jasa Aqiqah Pare Kediri

kambing aqiqah
Hello….sahabat Aqiqah Berkah Kediri…. apa kabarnya??fine-fine aja kan. Kami akan mengulas soal Jasa Aqiqah Kediri. Tapi sebelumnya baca dulu pengertian Aqiqah. Mari di baca sareng-sareng sobat…… supaya menambah wawasan kita mengenai aqiqah.

Pengetian aqiqah dari segi bahasa ialah “rambut di kepala anak”. Sedangkan pengertian aqiqah dari segi syara’ ialah “binatang yang disembelih pada hari mencukur rambut bayi”. Aqiqah bagi bayi yang baru lahir adalah salah satu ibadah yang dianjurkan oleh Nabi SAW.

“Setiap anak yang baru lahir mempunyai tanggungan dengan memenuhi aqiqahnya, yaitu disembelihkan atasnya binatang pada hari ketujuh, dicukur rambutnya dan diberikan nama padanya.” (HR Nasa’i, Ibnu Majah dan Tirmidzi)
Hadist lainnya disampaikan oleh ummu Kurz bahwa ia bertanya kepada Nabi SAW tentang Aqiqah,mlalu beliau bersabda,
“Anak laki-laki disembelihkan dua ekor kambing dan anak perempuan seekor kambing dan tidak mengapa kambing itu jantan atau betina.” (HR Tirmidzi)

Aqiqah merupakan bukti rasa syukur yang dinampakkan ketika menerima nikmat. Rasa syukur ini dinyatakan dalam bentuk memberi makanan kepada orang banyak, sebagaimana kutipan Al-Quran, “Dan terhadap nikmat Tuhanmu, hendaklah engkau nyatakan (dengan bersyukur).” (QS Adh-Dhuha [93] : 11)

Dengan aqiqah anak yang baru lahir atau anak yang remaja, diharapkan anak tersebut terdaftar sebagai hamba-hamba yang taat menjalankan perintah Allah SWT.

Keutamaan Aqiqah
Aqiqah memiliki keutamaan dan hikmah, di antaranya sebagaimana yang diriwayatkan dari samurah bahwa Nabi SAW bersabda :
“Setiap anak yang baru lahir itu terpelihara dengan Aqiqahnya yang disembelih hewan untuknya pada hari ketujuh kelahirannya, ia dicukur dan diberi sebuah nama.”

Berdasarkan keterangan hadist di atas, bahwa pada hakikatnya Allah SWT akan melindungi anak dari segala macam bahaya yang menimpanya dengan Aqiqah yang telah diberikan untuk anak. Sebagaimana kita ketahui bahwa pada usia-usia bayi, anak sangat rentan dari bahaya yang menimpanya, karena pada saat itu daya tahan tubuhnya belum stabil.

Mungkin itulah yang bisa kami sampaikan untuk mengenai aqiqah. Mungkin ulasan yang kami tulis di atas itu dapat memperluas wawasan anda mengenai aqiqah. Selanjutkan kami kini akan mengulas sedikit soal Jasa Aqiqah Pare Kediri.

12789811_1291703577523002_600893983_o
Perkenalkan Kami salah satu penyedia jasa aqiqah yang men-serve customer wilayah Sekarisidenan Kediri. Kami mulai beroperasi sejak Tahun 2008, dan Alhamdulillah dengan izin Allah masih beroperasi.

Maka dari itu kami, Jasa Aqiqah Pare Kediri terpanggil untuk membantu dan memudahkan bagi Anda yang belum meng-aqiqah-i putra-putri kesayangan Anda. Jasa Aqiqah Pare Kediri akan memberikan layanan aqiqah murah dengan kambing terbaik dan berkualitas. Sekarang tunggu apalagi !!

Segera pesan layanan aqiqah berkah SEKARANG JUGA. Kami akan menyediakan paket aqiqah murah dengan kriteria kambing memenuhi syar’i, penyembelihan secara islami, mudah, praktis dan nyaman dengan pilihan harga yang bervariasi. Sekali lagi, telepon dan pesan aqiqah kami segera. Kami tunggu kehadiran Anda di kantor kami…

Cara Pemesanan Jasa Aqiqah Pare Kediri sangatlah mudah, yakni sebagai berikut :
1. Silahkan Anda telephone Kami, Kami akan memberikan penjelasan yang lebih detail.

WA : +6281335680602
BBM : 7C0B38CE
TELPON/SMS : 085749622504

2. Atau juga bisa Informasikan kepada Kami lewat SMS atau email: Nama Anak, Tempat tanggal lahir, Nama Bapak & Ibu, Tanggal permintaan pelaksanaan aqiqah, Alamat pengiriman laporan Aqiqah Anda.
3. Transfer dana ke nomor rekening lembaga (a.n. Peduli Dhuafa).

Bank Syariah Mandiri
NO. Rek. 703-691-2191
an. Peduli Dhuafa
BRI
NO. Rek. 0056-01002879-53-1
an. Peduli Dhuafa

4. Konfirmasikan kepada Kami bila sudah transfer.
5. Sesuai tanggal yang disepakati, aqiqah akan Kami laksanakan.
6. H+ 3 laporan Kami kirim via pos ke alamat yang ditentukan.
7. Laporan sampai di shohibul aqiqah (perkiraan H+5 dan seterusnya, mohon konfirmasi apabila Laporan Aqiqah sudah diterima atau belum sampai di tempat Anda)

Tags: , , , , , , ,