Aqiqah Berkah Surabaya

Aqiqah Surabaya

aqiqahsurabaya1
Hai… sahabat Aqiqah Surabaya. mungkin para sahabat belum tau kan apa aqiqah itu?apa hikmah aqiqah?. Nah.. kami ada cerita sedikit nih.. buat para sahabat,.. bukan cerita sih, tapi ya bisa dibilang cerita sahabat..:-). Ya sudah…langsung saja ya….

Allah Ta’ala berfirman bahwa harta dan ank-anak adalah perhiasan kehidupan dunia. Allah Swt di dalam ayatNya melukiskan bahwa anak-anak adalah perhiasan dunia. Selain itu Allah Ta’ala juga telah menyatakan bahwa kekuasaanNya saja lah yang menentukan penciptaannya, baik laki-laki maupun perempuan, kaya atau miskin, panjang atau pendek umur mereka.

Orang tua tidak memiliki peran dan kemampuan dalam hal itu. Islam hanya berusaha melibatkan mereka dalam berbagai kegiatan penting, antara lain memerintahkan agar mengumandangkan adzan ke telinga kanannya dan iqomat ke telinga kirinya dengan maksud agar asma Allah Ta’ala lah suara yang pertama kali terdengar di telinganya.

Kini sudah mulai terdengar suara terdengar suara sumbang sementara orang yang mengatakan bahwa Al-Qur’anul Karim terlalu berat bagi anak-anak. Oleh karena itu menurut mereka, anak-anak tidak perlu disuruh belajar ayat-ayat Qur’an padahal sesungguhnya penyampaian Al Qur’anul Karim dengan dialek dan bahasa Arab asli serta dengan alunan suara yang merdu ke telinga anak-anak sejak kecil mempunyai pengaruh besar bagi hari depan mereka, seperti jadi fasihnya mereka dalam pengucapan, mampu merasakan lezatnya bahasa, sekaligus berdaya guna untuk untuk membina kepribadian yang baik. Kalau tidak demikian, bagaimana kita bisa menafsirkan pentingnya adzan dan iqomat di kedua telinga anak yang baru dilahirkan itu?

Dalam diri manusia terdapat berbagai kekuatan dan kemampuan terpendam serta sistem penerima canggih yag diungkapkan ilmu pengetahuan setiap hari hingga hari kiamat tiba.

Sebagai Ad Diinul Haq yang sarat dengan rahmat dan kasih sayang, Islam menetapkan salah satu hak anak-anak yang baru dilahirkan yakni menyelenggarakan aqiqah. Artinya, memotong hewan sebagai pernyataan rasa syukur kita kepada Allah Ta’ala yang telah mengaruniakan anak kepada kita dengan mengadakan walimah mengundang para keluarga, tetangga dan fakir miskin agar membudidayakan syukur dan memasyarakatkan doa kepada Allah Ta’ala atas rahman dan rahimnya.

Diriwayatkan oleh Al Bukhari dari sumrah bahwa Nabi Saw pernah bersabda :
“Semua anak tergantung pada aqiqah yang dipotong pada hari ketujuhnya. Pada hari itu juga diberikan nama dan rambutnya (anak laki-laki) dicukur.”

Semacam itulah kurang lebihnya ulasan mengenai aqiqah. Bila ada kesalaahan mohon dimaafkan ya sobat…hehe. semoga apa yang kami sampaikan itu berguna dan bermanfaat bagi kita semua. Amiiiiinnnnnnn…..

Nah kini kami Adalah Aqiqah Surabaya yang akan membantu Aqiqah putra dan putri kesayangan anda. Kelahiran si bayi kecil nan mungil tentu menjadi kebahagiaan tersendiri. Tentunya kita harus mengungkapkan rasa syukur kepada Allah dengan benar, tepat dan sesuai dengan kehendak-Nya. Maka sudah sepatutnya kita melaksanakan sunnah Nabi Muhammad Shallallahu’alaihi Wasallam, yaitu melaksanakan aqiqah.

Dan sudah menjadi fenomena terkini bahwa banyak dari masyarakat kita yang kurang peduli dengan masalah aqiqah. Mereka sudah bisa membeli rumah, sudah bisa membeli mobil bahkan sudah bisa berangkat umroh, tetapi belum mengaqiqahi anak mereka.

Segera pesan Aqiqah Surabaya SEKARANG JUGA. Kami akan menyediakan paket aqiqah murah dengan kriteria kambing memenuhi syar’i, penyembelihan secara islami, mudah, praktis dan nyaman dengan pilihan daftar harga paket aqiqah murah-murah. Sekali lagi, telepon dan pesan Aqiqah Surabaya kami segera.

Pemesanan dan Detailnya Hubungi :

WA : +6281335680602
BBM : 7C0B38CE
TELPON/SMS : 085749622504

Tags: , , , , , ,